Kyonyuu Hitozuma Onna Kyoushi Saimin Episode 1 Subtitle Indonesia - Link.Unduhentaiku

Minggu, 21 Januari 2018

Kyonyuu Hitozuma Onna Kyoushi Saimin Episode 1 Subtitle Indonesia

Kyonyuu Hitozuma Onna Kyoushi Saimin Episode 1 Subtitle Indonesia

Kyonyuu Hitozuma Onna Kyoushi Saimin Episode 1 Subtitle Indonesia
Kyonyuu Hitozuma Onna Kyoushi Saimin Episode 1 Subtitle Indonesia – Morishita Wataru dibesarkan di keluarga ibunya. Meskipun di lingkungan ia kesepian, tapi ia bekerja keras dan berhasil mendaftarkan diri di akademi bergengsi Ousai. Sekolah ini dikelola oleh aturan tua dalam beasiswa. Dimana nilai siswa terikat dengan evaluasi guru. Sehingga guru mau tidak mau harus memberikan pendidikan yang ketat kepada siswanya.
Morishita memiliki nilai yang bagus. Tapi setiap orang di kelasnya juga mahasiswa yang sangat baik. Sehingga nilai-nilainya berada di bawah rata-rata. Guru Wali Kelasnya yang bernama Tsukishima Kyoko berlaku ketat pada dirinya. Tidak hanya tentang nilai-nilainya, tapi bahkan pada kehidupan sehari-harinya. Morishita pun menjadi sangat stres antara mata pelajaran yang sulit dan ajaran yang keras. Tapi dia memiliki seseorang untuk membantunya. Dia adalah asisten guru wali kelas kelasnya, Shirakawa Miwa. Ibu guru yang mengerti keadaan Moshita.
Namun, dia (shirakawa Miwa) tiba-tiba mengumumkan pernikahannya. Morishita pun yang kehilangan teman dan dukungan moral sehingga membuatnya jatuh dalam keputusasaan. Tentu dia tidak bisa berkonsentrasi pada studinya dan akhirnya mendapatkan skor terendah pada tes beasiswa. Berakhir sudah kelas khusus yang ia idamkan.
Stresnya pun semakin besar dari sebelumnya. Sekarang Miwa yang dia kagumi hanya membantu pria atau wanita lainnya. Ia pun tidak dianggap karena nilai-nilainya adalah yang terendah. Pada saat itu, smartphone-nya mulai bergetar. Dari rasa ingin tahunya, ia pun memeriksanya. Ada sebuah aplikasi yang belum pernah dilihatnya. Yakni “Aplikasi Hipnotis”. (Hasil Rewrite dari VNDB)
JUDUL ALTERNATIF
Judul Jepang : 巨乳人妻女教師催眠
INFORMASI
Jenis : OVA
Jumlah Episode : Tidak diketahui
Status : Dalam penayangan
Penayangan : 22 Januari 2016 s/d ?
Produser : Tidak ditemukan
Licensors : Tidak ditemukan
Studios : T-Rex
Sumber : Visual novel
Genre : Domination, Mind Control, Oral, Paizuri, Pregnant, Teacher
Durasi : 16 menit
Rating : Rx – Hentai
STATISTIK
Nilai : 6.981 (penilaian oleh 331 users)
Peringkat : Tidak diketahui
Kepopuleran : #6169
Pengikut : 1,122
Penggemar : 5
Screenshot :
Kyonyuu Hitozuma Onna Kyoushi Saimin Episode 1 Subtitle Indonesia
Kyonyuu Hitozuma Onna Kyoushi Saimin Episode 1 Subtitle Indonesia
Download Kyonyuu Hitozuma Onna Kyoushi Saimin Episode 1 Subtitle Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar